Browsing by Subject "Pengaruh Atribut Produk"
Now showing items 1-8 of 8
-
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sim Card "Simpati Nusantara" (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada produk sim card Simpati Nusantara dan untuk mengetahui faktor paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian sim ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Buku Tulis di Kalangan Pelajar SMA di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atribut-atribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Kosumen dalam Membeli Produk Perumahan (Studi Kasus di Kecamatan Umbul Harjo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Motorola ( Studi Kasus pada Mahasiswa di FE Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Bakpia Pathok "25" Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini dilakukan terhadap keputusan pembelian Bakpia Pathok "25" di Jogjakarta, dengan judul "Pengaruh Atribut produk Terhadap keputusan Pembelian Bakpia Pathok " 25 " Jogjakarta. Tujuan penelitian ini adalah ...