Browsing by Subject "Marketing Management"
Now showing items 1-6 of 6
-
Penerapan Integrated Marketing Communication Berdasarkan Purchase Intention Dalam Program Pemasaran Artisan Tea (Studi Kasus di PT. Perkebunan Teh Tambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini meneliti mengenai sebuah perusahaan yang beroperasi di industri perkebunan yang melakukan pemasaran melalui B2B dan B2C namun masih kurang di bidang digital marketing, dengan produksi yang berlokasi di ... -
PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI INTERNET OF THINGS DALAM PROGRAM PEMASARAN CLOSING QUALITY AGENT (STUDI KASUS DI PT. REGAR SPORT INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)PT. Regar Sport Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang industri garmen yang sudah cukup besar di Jawa Tengah. Saluran distribusi yang dilakukan perusahaan untuk menyampaikan produknya kepada konsumen melalui ... -
PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI KONSEP OMNICHANNEL MARKETING DALAM PROGRAM PEMASARANJUNIQUE (STUDI KASUS ASTRA MOTOR PURWOREJO)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk ... -
PENERAPAN TECHNOLOGY ADOPTION MELALUI VALUE CO- CREATION PADA PROGRAM PEMASARAN UT CONNECT (STUDI KASUS DI PT. UNITED TRACTORS Tbk) Laporan Tugas Akhir Magang
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)PT United Tractors Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat terbesar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam dan studi kasus ... -
Penerapan Technology Adoption melalui Value Co- Creation pada Program Pemasaran UT Connect (Studi Kasus di PT. United Tractors Tbk)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT United Tractors Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat terbesar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam dan studi kasus ... -
Peran Manajemen Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha dalam Perspektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-14)The success of a business is an objective to be achieved by any business person, either individually or in groups (companies). Determinants of success of these efforts encompass many factors, one of which is manajamen ...