Browsing by Subject "Marketing"
Now showing items 1-13 of 13
-
AN ANALYSIS OF COMMUNICATION TOOLS TOWARDS BRAND TRUST ON GREEN MARKETING ASPECT (CASE STUDY: STARBUCKS)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)As the awareness of environmental problems is increasing, consumers prefer environmentally friendly products or services to reduce negative environmental effects. In order to respond to these environmental demands, ... -
THE EFFECT OF CUSTOMER ENGAGEMENT TOWARD BRAND TRUST IN GREEN MARKETING STARBUCK COFFEE YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-31)Green marketing is a marketing concept that emphasizes the factors and impacts that will be given to the environment. Green marketing can be divided into green marketing strategies and green marketing mix. There are 4 ... -
THE EFFECT OF ECO-LABEL TOWARD BRAND TRUST IN GREEN MARKETING SCOPE USING STRUCTURAL EQUATION MODELING (CASE STUDY: STARBUCKS)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-31)Marketing is an important thing that must be done by every company. Green marketing divided into green marketing strategies and green marketing mix. There are 4 types of green marketing mix which are product, price, place ... -
IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA MANAJEMEN PEMASARAN SUPERMARKET PAMELLA SATU DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-26)Perkembangan bisnis retail di Indonesia diikuti dengan persaingan yang semakin ketat, bisnis retail yang terus mengalami peningkatan menyebabkan tingkat persaingan sangat kompetitif, sehingga kepuasan konsumen menjadi salah ... -
IMPLEMENTASI MARKETING SYARIAH PADA SUPERMARKET DE’ HALAL MART YOGYAKARTA Implementation of Sharia Marketing in Supermarket De 'Halal Mart Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-05)Konsep pemasaran syariah terus berkembang seiring berkembangnya ekonomi syariah. Beberapa perusahaan dan bank khususnya yang berbasis syariah telah menerapkan konsep ini dan telah mendapatkan hasil yang positif. Sekarang ... -
INFORMATION CREDIBILITY TOWARDS BRAND TRUST IN GREEN MARKETING USING STRUCTURAL EQUATION MODELLING (A CASE STUDY IN STARBUCKS)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-31)Marketing is the process of planning and executing the conception pricing, promotion, and distribution of ideas, goods, and services to create exchanges that satisfy individual (customer) and organizational objectives. ... -
PENERAPAN TECHNOLOGY ADOPTION MELALUI VALUE CO- CREATION PADA PROGRAM PEMASARAN UT CONNECT (STUDI KASUS DI PT. UNITED TRACTORS Tbk) Laporan Tugas Akhir Magang
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)PT United Tractors Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat terbesar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam dan studi kasus ... -
Penerapan Technology Adoption melalui Value Co- Creation pada Program Pemasaran UT Connect (Studi Kasus di PT. United Tractors Tbk)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT United Tractors Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat terbesar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam dan studi kasus ... -
PENGARUH WORD OF MOUTH PADA PEMASARAN MELALUI TEKNOLOGI ELEKTRONIK (Studi Kasus Sogan Batik Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-02)Peran marketing dalam dunia bisnis dapat dipengaruhi oleh kemajuan teknologi elektronik pada masa modern ini. Teknologi elektronik digunakan sebagai media komunikasi online yang sangat efektif dan dapat memberikan panduan ... -
Penggunaan Media Digital Oleh AIA Financial Melalui #Sharethelove Guna Mendukung Strategi Marketing
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-03-26)#ShareTheLove adalah sebuah kampanye yang ditujukan kepada siapa pun yang sedang bertanya-tanya dalam mencari kado terindah untuk orang tersayang. AIA memberikan solusi agar kado tersebut lebih mampu bermanfaat dan ... -
Sistem Informasi Penjualan Koran (Studi Kasus : Lombok Pos)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kemajuan teknologi komputer berkembang begitu pesat sejalan dengan berkembangnya kebutuhan manusia dalam berbagai aspek, terutama dalam hal informasi. Untuk memperoleh informasi salah satunya melalui media koran atau surat ... -
Strategi Media Sosial Marketing Indo Premier Sekuritas Dalam Meningkatkan Jumlah Investor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-26)Investor pasar modal Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan pada awal terjadinya Covid-19 pada awal tahun 2020. Banyaknya waktu luang yang dimiliki sembari melakukan Work From Home membuat orang-orang ... -
Strategi Pemasaran Adin Jaya Baru Swalayan Dalam Perspektif Syari'ah Marketing
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-05)Pemasaran syari‟ah merupakan sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan value dari satu inisiator kepada stokhloders-nya, yang dalam keseluruhan prosesnya sesuai dengan ...