Browsing by Subject "Kreatifitas Iklan"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Iklan Testimoni Produk Minyak Pelumas Oli Top 1 Sintetik Di Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Desa Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Ditunjang makin tingginya frekuensi kampanye beriklan darii berbagai rnacam merek produk baru selalu muncul menyambangi ... -
Pengaruh Kreatifitas Iklan (Advertising Creativity) Terhadap Brand Intentions Pada Produk Lifebuoy di Televisi dengan Metode Hierarchy Of Effect (HOE) ( Studi pada masyarakat Mancasan Lor, Kab. Sleman )
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruh kreatifitas iklan (advertising creativity) terhadap brand intentions pada produk lifebuoy di televisi dengan metode hierarchy of effect (HOE). Permasalahan ...