Browsing by Subject "Keunikan Merek"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MEREK FAST FASHION DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri fashion di Indonesia. Tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, kualitas yang dirasakan, nilai yang dirasakan, kepribadian merek, asosiasi ... -
Pengaruh Keunikan Merek, Kepribadian Merek, Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Dan Preferensi Merek Untuk Menumbuhkan Niat Pembelian Berulang Pada Smartphone
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-21)Industri telekomunikasi khususnya telepon genggam atau smartphone merupakan industri yang berkembang sangat pesat. Saat ini smartphone juga digunakan sebagai pemenuhan gaya hidup, bertukar informasi, dan bersosialisasi. ... -
PENGARUH SIKAP MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN KEUNIKAN MEREK TERHADAP ADVOKASI MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KONEKSI MEREK DIRI PADA CITY BRANDING KOTA YOGYAKARTA “JOGJA ISTIMEWA”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sikap Merek, Persepsi Kualitas dan Keunikan Merek terhadap Advokasi Merek dimediasi oleh Koneksi Merek-Diri pada City Branding Kota Yogyakarta “Jogja Istimewa”. Populasi ...