Browsing by Subject "Kesadaran merek"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, Yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek Dan Loyalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
(UII, 2016)Di zaman globalisasi seperti sekarang, persaingan antara industri jasa baik dengan sesama perusahaan yang berasal dari dalam negeri maupun dengan perusahaan yang berasal dari luar negeri semakin ketat. Industri perbankan ... -
Pengaruh Akun Tiktok Somethinc Terhadap Komitmen Dengan Kesadaran Merek Dan Citra Merek Sebagai Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas pemasaran sosial media, kesadaran merek, dan citra merek terhadap komitmen dengan objek akun TikTok merek produk perawatan kulit dan kosmetik Somethinc. ... -
Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek Giordano Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Yogyakarta
(UII, Yogyakarta, 2016-01-25)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. Untuk ... -
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Smartphone Merek Apple (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Apple Di Fe Uii)
(UII Yogyakarta, 2016-01-20)Saat ini persaingan perusahaan untuk memperebutkan konsumen tidak lagi terbatas pada atribut fisik produk seperti kegunaan produk, melainkan sudah dikaitkan dengan merek yang mampu memberikan citra khusus bagi pemakainya. ...