Browsing by Subject "Kepuasan Mahasiswa"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Faktor-Faktor Kesuksesan Implementasi TQM dalam Kualitas Pelayanan dan Dampaknya pada Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2016-02-16)Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Implementasi TQM dan ISO 9001 melalui kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa. Indicator TQM dilihat dari komitmen top managemen,penyampaian pembelajaran,fasilitas kampus,norma ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia lUll), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia (Ull), dengan variabel dari kualitas ... -
Hubungan antara Harga Diri dan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Prodi
(Universitas Islam Indonesia, 2015-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara harga diri dan kepuasan mahasiswa terhadap Prodi X. Penelitian ini melibatkan 120 responden yang masih menjadi mahasiswa aktif dan sedang menempuh kuliah ... -
MEMBANGUN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH MELALUI ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KUALITAS PELAYANAN PERGURUAN TINGGI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden dan konsekuensi kualitas pelayanan guna membangun komunikasi word of mouth perguruan tinggi. Anteseden kualitas pelayanan dapat dianalisis melalui intellectual capital ... -
Optimasi Pemasaran di Perguruan Tinggi: Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa melalui Media Sosial dengan Keterlibatan Mahasiswa dan Dosen
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran di perguruan tinggi dengan mempertimbangkan variabel independen interaktivitas dengan teman (interactivity with peers), interaktivitas dengan dosen (interactivity ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Perguruan Tinggi (HESQUAL) Terhadap Loyalitas dan Word of Mouth Pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dunia pemasaran kini semakin cepat berubah seiring berjalannya perkembangan di lingkungan sekitar. Pentingnya melihat persaingan dalam pasar mampu menciptakan perubahan yang menjadi bahan evaluasi pemasaran. Kualitas layanan ... -
Persepsi Kualitas Pelayanan Akademik dan Kepuasan Mahasiswa Prodi "X" Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kualitas pelayanan akademik dan kepuasan mahasiswa terhadap Prodi X. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa dari Prodi X UII Yogyakarta yang masih ...