Browsing by Subject "Bukalapak"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DI BUKALAPAK
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-07)E-commerce merupakan proses jual beli berupa barang ataupun jasa yang menghubungkan antara konsumen dengan produsen dalam dunia maya yang terhubung melalui jaringan internet. Dalam kehidupan bermuamalah, Islam sangat ... -
Analisis Pengaruh MS-QUAL Terhadap Kualitas Layanan (service) produk fisik dan produk virtual pada E-commerce Bukalapak di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Pasar online atau marketplace saat ini menjadi komoditas utama bagi pelaku industri kreatif yang memanfaatkan media internet dan teknologi sebagai bahan utama dalam menjalin kelangsungan hidupnya. Maraknya marketplace ... -
ANALISIS SENTIMEN ONLINE REVIEW PENGGUNA E-COMMERCE MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE DAN MAXIMUM ENTROPY (Studi Kasus: Review Bukalapak pada Google Play)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-11)Bukalapak merupakan salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia. Penting bagi sebuah perusahaan atau organisasi untuk mengetahui tanggapan publik mengenai produk atau layanan yang mereka tawarkan. Tidak bisa dipungkiri ... -
IMPLEMENTASI ARTIFICIAL NEURAL NETWORK (ANN) DENGAN ALGORITMA BACKPROPAGATION UNTUK MEMPREDIKSI VOLUME PENJUALAN DI BUKALAPAK (Studi Kasus : Kategori Aksesoris Komputer di Marketplace Bukalapak)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-16)E-commerce atau electronic commerce adalah suatu perusahaan atau situs website yang memberikan ruangan untuk melakukan transaksi jual beli suatu produk atau jasa secara online. Bukalapak merupakan salah satu marketplace ...