Browsing by Subject "Atribut Marketing Mix"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Pengaruh Atribut Marketing Mix terhadap Keputusan Beli Konsumen di Perusahaan Otomotif Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Dealer Tugu Sekawan- Ahass 1820 di Kudus)
(UII Yogyakarta, 2006)Terjadi banyak perubahan dalam dunia bisnis di Indonesia saat ini, hal ini disebabkan berbagai situasi yang terjadi, baik itu yang menyangkut internal perusahaan maupun eksternal perusahaan. Terutama dari lingkungan ... -
Analisis Pengaruh Atribut Marketing Mix terhadap Keputusan Beli Konsumen di Perusahaan Otomotif Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Dealer Tugu Sekawan- AHASS 1820 di Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Terjadi banyak perubahan dalam dunia bisnis di Indonesia saat ini, hal ini disebabkan berbagai situasi yang terjadi, baik itu yang menyangkut internal perusahaan maupun eksternal perusahaan. Terutama dari lingkungan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Kartu Telepon Seluler Prabayar Merk Simpati dan Mentari (Studi Kasuspada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha semakin kompleks dan ketat dalam kompetisinya. Hampir semua aspek dalam kehidupan dapat dijadikan usaha dan bisnis. Dalam perkembangannya dunia usaha selalu dimulai dari pemula dalam dunia usaha ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix Pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandmgkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandingkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandingkan ... -
Pengaruh Atribut Marketing Mix dengan Perilaku Konsumen PT. Batik "Danar Hadi" di Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kondisi ekonomi yang tidak menentu memunculkan iklim persaingan tajam diantara para pelaku usaha. Sehingga diperlukan kecermatan dalam mempertahankan market share yang berhasil dijaring, dan juga dalam merebut pasar ...