Browsing by Subject "Analisis Jendela Pelanggan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik Fakultas MIPA UII
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dilakukan di Fakultas MIPA UII Yogyakarat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan Sistem Informasi Akademik yang diberikan oleh pihak Fakultas MIPA sesuai dengan harapan mahasiswa ... -
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Dinas Kependudukan Kabupaten Kepulauan Meranti Studi Kasus : Di Kecamatan Tebing Tinggi
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan Kabupaten Kepulauan Meranti yang berada di kota Selat Panjang, dimulai tanggal 20 Desember 2010 sampai dengan tanggal 05 Januari 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Analisis Kepuasan Pengunjung Terhadap Kualitas Pelayanan Direktorat Perpustakaan UII
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasaan pengunjung terhadap kualitas pelayanan Direktorat Perpustakaan Pusat Universitas Islam Indonesia dan untuk mengetahui Indikator-indikator yang perlu diperhatikan ...