Browsing by Author "Ir. Hudaya, M.M"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN KANO (Studi Kasus: Alive Fusion Dining, Yogyakarta )
Arini Firdiana, 12522108 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Alive Fusion Dining merupakan salah satu pelaku dalam usaha dibidang kuliner yang dapat mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan agar minat pelanggan tidak menurun. Tujuan penelitian ini adalah mengukur ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX
Oggi Rahmat Asfary, 11522334 (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-06)Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sebagai penyelenggara upaya kesehatan tingkat pertama ... -
ANALISIS PERENCANAAN PERAWATAN RANGKAIAN ALAT PEMBUAT SUSU BUBUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) DAN AGE REPLACEMENT (Studi Kasus : Di PT Sarihusada Generasi Mahardika Yogyakarta)
Faizal Rizka Nur Rohman, 14522113 (universitas islam indonesia, 2020-01-10)Kesadaran gizi masyarakat Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Konsumsi susu merupakan salah satu upaya dalam pemenuhan gizi masyarakat. Tingginya permintaan masyarakat terhadap produk susu, mendorong perusahaan ... -
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa) Pada “Kobessah Kopi” Condong Catur, Yogyakarta
KUKUH PUTRA DARMAWAN (Universitas Islam Indonesia, 2021-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap jasa yang diberikan oleh KOBESSAH KOPI, Condong Catur, Yogyakarta dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk ...