Browsing by Author "Drs. Anas Hidayat, MBA., Ph. D"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MEDIS, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KEBUMEN
Kurnia Nur Rahmawati, 15911114 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)Persingan yang terjadi diantara rumah sakit umum maupun swasta menajdikan kepuasan pasien menjadi prioritas utama, dimana kepuasan pasien akan terpenuhi bila pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan mereka. ... -
PENGARUH PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN PENERIMAAN NILAI PELANGGAN PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI ASSALAAM SYARIAH HOTEL SOLO
Retno Novyanti, 15911091 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)Assalaam Syariah Hotel merupakan salah satu dari sekian banyak hotel yang mengusung konsep syariah yang berada di Kota Solo Jawa Tengah. Dengan menjadikan Customer Relationship Management (CRM) dan penerimaan nilai pelanggan ...