Browsing by Author "Drs. Anas Hidayat, MBA, Ph.D."
Now showing items 1-3 of 3
-
BUSINESS IMPLEMENTATION PROJECT ON HOLA! CRAB YOGYAKARTA A BUSINESS DESIGN AND IMPLEMENTATION
LISCA ANASTASYA, 14311163 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-13) -
Pengaruh Citra Rumah Sakit Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Yogyakarta
Fatah Samodra Alhayat (Universitas Islam Indonesia, 2017)RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta merupakan rumah sakit umum yang dikenal berfasilitas komplit, pelayanan berkualitas, menyediakan dokter-dokter spesialis yang handal, dan cepat dalam penanganan pasien. Tujuan penelitian ... -
Pengaruh Reputasi, Kepuasan Relasional Dan Identifikasi Konsumen-Perusahaan Terhadap Komunikasi Word Of Mouth (Studi Kasus Pada Kereta Prameks Jurusan Yogyakarta-Solo)
Prasetya Tri Nugraha (Universitas Islam Indonesia, 2011)Word of mouth bisa menjadi salah satu strategi promosi yang handal bagi perusahaan. Word of mouth dapat dijadikan sebagai cara guna meningkatkan suatu image yang baik dalam diri konsumen. Komunikasi dari mulut ke mulut ...