Browsing by Author "Drs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.d"
Now showing items 1-10 of 10
-
Determinan Minat Beli Terhadap Merek Yang Direkomendasikan
MUHAMMAD EMAN (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-13)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh influencer serta keterlibatan merek pada nilai merek yang drekomendasikan. Populasi dalam penelitian ini merupakan kalangan milenial pengguna media social. Dan ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Instagram Dear Me Beauty
HANY ESTI PALUPI (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-22)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial, identifikasi sosial, persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen dengan objek yakni Instagram Dear Me Beauty. Populasi dalam ... -
Pengaruh E-Wom Di Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Sepatu Compass : Dengan Pendekatan Adopsi Informasi
ABI HASAN SAJALI (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-14)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth dengan karakteristik informasi (Kualitas Informasi, Kredibilitas Informasi, Kebutuhan Informasi, Sikap Terhadap Informasi, ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth Melalui Media Sosial Terhadap Niat Pembelian Produk The Body Shop di Masa New Normal Pandemi COVID-19
Fathonah, Mei Luthfi (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth (kualitas informasi, kredibilitas informasi, kegunaan informasi, adopsi informasi) terhadap niat beli konsumen pada produk The Body ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL, KEPERCAYAAN, PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA TOKO DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
Dewandaru, Pamela (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Media sosial kini telah mengubah dunia terutama pikiran, sikap dan perilaku individu. Media soisal adalah tempat untuk bebas berpendapat dan tempat untuk melakukan transaksi jual beli suatu barang secara online. Media ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL, KEPERCAYAAN, PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA TOKO DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
Dewandaru, Pamela (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Media sosial kini telah mengubah dunia terutama pikiran, sikap dan perilaku individu. Media soisal adalah tempat untuk bebas berpendapat dan tempat untuk melakukan transaksi jual beli suatu barang secara online. Media ... -
PENGARUH INOVASI MEREK DAN KUALITAS YANG DIRASAKAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN KONSUMEN PADA MEREK PRODUK KECANTIKAN LOKAL “SOMETHINC” : MEDIASI OLEH PENGALAMAN DAN KEPRIBADIAN MEREK
Maharani, Aisyah Shafira (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Nilai yang dirasakan telah menjadi salah satu aspek penting dalam literatur merek yang berkaitan dengan perilaku konsumen. Nilai yang dirasakan dianggap sebagai tujuan strategis perusahaan karena memiliki hubungan secara ... -
Pengaruh Kepedulian Kesehatan Dengan Sikap Serta Kontrol Prilaku Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Makanan Sehat
NINDA ARIYANTI SETIA NINGRUM (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-10)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari kepedulian kesehataan dengan sikap serta kontol perilaku terhadap minat beli konsumen pada produk makanan sehat. Populasi dalam penelitian ini merupakan ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK, KOGNISI, AFEKSI, DAN KONASI KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN IPHONE
Puspitasari, Monica Ayu Rahma (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Saat ini, pemasaran berubah lebih cepat dari sebelumnya. Tujuan utama kegiatan pemasaran adalah untuk memengaruhi persepsi dan sikap konsumen terhadap suatu merek, bagaimana membangun citra merek di benak konsumen, dan ... -
PENGARUH PERCEIVED VALUES TERHADAP E-WOM ENGAGEMENT DENGAN SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI KETIKA BELANJA MELALUI SHOPEE
Dewi, Shahna Alisya Candra (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari perceived values (nilai-nilai yang dirasakan), sikap dan kepuasan konsumen terhadap electronic word of mouth engagement dengan objek yakni Shopee. Populasi ...