Browsing by Author "Drs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Niat Donasi Hewan Kurban Online Menggunakan Aplikasi Kitabisa.com: Studi Pada Masyarakat Muslim di Indonesia
Rahmadani, Anisya (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengguna Kitabisa.com terhadap persepsi pengunaan, kemudahan, kepercayaan, dan religiusitas terhadap kurban online. Landasan yang digunakan sebagai syariat landasan untuk ... -
‘The Effect of Online Customization Towards E-Loyalty of Millennials E-Commerce Users in Yogyakarta’
Ilham Firdaus Salam, 14311335 (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kustomisasi pada loyalitas elektronik pada toko pakaian online. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden ... -
PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI PADA SIKAP TERHADAP IKLAN WARDAH KOSMETIK, PERAN INTRINSIC RELIGIUS SEBAGAI MEDIASI.
Septi, Dian Ma’rifatun Zuhria (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian dalam bidang promosi sangat penting karena berguna untuk memberikan informasi, membujuk atau mengingatkan suatu produk terlebihnya pada bagian bagaimana sikap konsumen tersebut terhadap promosi atau iklan yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan di Swalayan Pamella 7 Yogyakarta
Andias Kiki Giovani, 14311261 (Universitas Islam Indonesia, 2018-03-28)Globalisasi membuat bisnis menjadi semakin berkembang. Dalam persaingan bisnis sebuah usaha dituntut untuk memiliki loyalitas pelanggan yang tinggi. Hal itu menjadi kunci utama dalam keunggulan sebuah bisnis. Kualitas ...