Browsing by Author "Dra. Sri Hardjanti, M.M."
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
Budiati, Linda Arief (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ... -
Analisis Positioning Bisnis Indomaret (studi kasus pada Indomaret cabang Yogyakarta)
Fariz Wahyu Prigandana (Universitas Islam Indonesia, 2012)Analisis Positioning Bisnis Indomaret ( studi kasus pada Indomaret cabang Yogyakarta) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana posisi bisnis perusahaan waralaba Indomaret di cabang Yogyakarta pada saat ini ... -
Pengaruh Iklan Televisi Air Minum Aqua Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Pendekatan Costumer Decision Model di Kota Yogyakarta
Andika Dwi Kristiawan (Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini berjudul “Pengaruh Iklan Televisi Air Minum Aqua Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Pendekatan Costumer Decision Model di Kota Yogyakarta”. Penelitian dilakukan di Kota Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah ...