Browsing by Author "Dra. Sri Hardjanti, M.M"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung (Studi Kasus Pada Bagian Instalasi Gawat Darurat)
Cinthya Itsna Listiyani (Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung (Studi Kasus Pada Bagian Instalasi Gawat Darurat). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
Motivasi Konsumen dalam Membeli Makanan Angkringan di Kecamatan Ngemplak Sleman Yogyakarta
Desy Lestari (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “ Analisis Motivasi Konsumen dalam Membeli Makanan Angkringan di Kecamatan Ngemplak Sleman Yogyakarta. Penelitian ini menitikberatkan motivasi rasional dan emosional. Motivasi rasional terdiri ... -
Pengaruh Daya Pikat, Kepercayaan, dan Keahlian Celebrity Endorser Christian Gonzales Terhadap Minat Beli Specs
Herlambang Dwi Prakoso, 12311530 (Universitas Islam Indonesia, 2017-12-12)Penelitian empiris ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui dan menjelaskan peran celebrity endorser yang di wakili oleh Christian Gonzales dimana diadapat meningkatkan niat beli konsumen, kredibilitas celebrity endorser ... -
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Iko Uwais Dalam Iklan Head & Shoulders Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Mokhammad Rizqul Hanif, 12311394 (Universitas Islam Indonesia, 2017-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh keahlian (expertise) pada selebriti endorser terhadap sikap pemirsa iklan, (2) pengaruh keterpercayaan (trustworthiness) pada selebriti endorser terhadap sikap pemirsa ...