Browsing by Author "Asmai Ishak,Drs.,M.Bus., Ph.D"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI MERAPI (Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Citra Perusahaan dan Reputasi Perusahaan sebagai Variabel Mediasi)
RIDHO, HUSEIN FAISAL (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan pelanggan, reputasi perusahaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan kedai Kopi Merapi ... -
Pengaruh Kualitas Hubungan Terhadap Loyalitas Merek Produk Kosmetik
INTAN PARAMITHA RACHMAN (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Loyalitas Merek, , kesesuaian diri, norma sosial, kualitas informasi, dan interaktivitas terhadap kualitas hubungan dalam membeli produk kosmetik. Dalam penelitian ini, ...