Browsing by Author "Albari, Drs., M.Si."
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Switching Cost
MUHAMMAD THARIQ NURYANTO (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Provider sangat memikirkan tentang kepuasan dari pelanggan yang menjadi segmentasi pasarnya yang di mana akan sangat bersaing dengan yang lainnya. Kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan persepsi risiko dapat memengaruhi ... -
PENGARUH KUALITAS JASA BERBASIS TEKNOLOGI E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS CUSTOMER PERBANKAN
Khasanah, Vega Augustin (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yangmengidentifikasi dimensi kualitas jasa perbankan berbasis teknologi dan untuk menguji pengaruh dari dimensi ini pada kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada ... -
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA TERHADAP SUBJECTIVE WELL-BEING MAHASISWA DI UNIVERSITAS BESAR YOGYAKARTA : DENGAN MEDIATOR KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER-COMPANY IDENTIFICATION
Muhamad Singgih Pradipto, 14311021 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-10)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap subjective well-being mahasiswa di universitas-universitas besar yang ada di yogyakarta, dengan mediator kepuasan konsumen dan customer-company ...