Browsing by Author "Agus Abdurrahman"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merk pada Konsumen Shampo Lifebuoy (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Satrio Tristiadi (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merk pada konsumen shampo Lifebuoy melalui studi kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Kuisioner digunakan ... -
Analisis Kesadaran dan Asosiasi Merek Perguruan Tinggi UII pada Siswa/i SMU Kelas 3 di D.I.Y
Fahmi Syarif (Universitas Islam Indonesia, 2007)Upaya untuk membangun suatu merek yang kuat, sudah pasti juga relevan untuk perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa seperti perguruan tinggi. Bahkan karena sifat jasa yang intangible, tidak terlihat, dan tidak dapat ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Swalayan Citrouli di Sleman Yogyakarta
Erik Afrindra Kabri (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Dampak Kredibilitas, Kualitas, dan Kuantitas e-WOM pada Pengguna Platform YouTube terhadap Niat Beli Produk Maybelline (Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Manajemen FBE UII Pengguna Platform YouTube)
16311344 Rahmawati (Universitas Islam Indonesia, 2020)Word of mouth (WOM) sering dipahami sebagai opini dari individu/kelompok tentang suatu produk yang dibuat secara online. Di situs web e-commerce disebut sebagai EC-e-WOM, sedangkan ulasan online di media sosial disebut ... -
Dampak Kredibilitas, Kualitas, dan Kuantitas e-WOM pada Pengguna Platform YouTube terhadap Niat Beli Produk Maybelline (Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Manajemen FBE UII Pengguna Platform YouTube)
16311344 Rahmawati (Universitas Islam Indonesia, 2020)Word of mouth (WOM) sering dipahami sebagai opini dari individu/kelompok tentang suatu produk yang dibuat secara online. Di situs web e-commerce disebut sebagai EC-e-WOM, sedangkan ulasan online di media sosial disebut ...