Browsing by Author "Drs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D."
Now showing items 21-23 of 23
-
Pengaruh Shopee Paylater Terhadap Impulsive Buying Pengguna E-Commerce Shopee
TIARA NADA KEMALA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-08)Semakin berkembang teknologi serta internet di dunia membuat tren berbelanja kini telah berubah dari belanja offline menjadi online (daring). Orang-orang cenderung lebih menyukai belanja secara online ... -
PENGARUH SIKAP,NORMA SUBYEKTIF, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT DAN PERILAKU PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN KESADARAN HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI YOGYAKARTA
Rizki Trio Vernanda, 17911061 (Universitas Islam Indonesia, 2019-10-23)Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap berpengaruh terhadap minat beli produk halal, Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh norma subyektif berpengaruh terhadap minat beli produk ... -
Pengaruh Special Treatment Benefits Dan Confidence Benefits Terhadap Komitmen Konsumen Dan Loyalitas Konsumen: Studi Pada Pengguna Shopee Di Era Pandemi
GALUH ADISTI MAHESWARI (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Special Treatment Benefits dan Confidence benefits terhadap Komitmen Konsumen dan Loyalitas Konsumen pada pengguna Shoppe di Era Pandemi. Pengujian pada penelitian ...