Show simple item record

dc.contributor.advisorMahmudi, S.E., M.Si, Ak, CMA
dc.contributor.authorRatna Kumala Dewi, 14312399
dc.date.accessioned2018-08-27T11:04:55Z
dc.date.available2018-08-27T11:04:55Z
dc.date.issued2018-08-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/9898
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, pengetahuan perpajakan, sanksi pajak, dan tingkat perkembangan moral terhadap kepatuhan wajib pajak. Data diperoleh dari 100 respondens yang terdaftar sebagai Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Kebumen. Data diolah menggunakan model analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Dari hasil penelitian dapat di lihat bahwa pengetahuan perpajakan dan perkembangan moral tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Sedangkan kualitas layanan dan sanksi pajak berpengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkepatuhan wajib pajaken_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectsanksi pajaken_US
dc.subjectperkembangan moralen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SANKSI PAJAK, DAN TINGKAT PERKEMBANGAN MORAL TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADIen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record