Show simple item record

dc.contributor.advisorSahabudin Sidiq ,S.E., M.A
dc.contributor.authorIchsan Alrusydi, 14313038
dc.date.accessioned2018-08-14T09:31:27Z
dc.date.available2018-08-14T09:31:27Z
dc.date.issued2018-04-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/9717
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Pelayanan, Aksesbilitas Halte dan Fasilitas, Tarif dan Pendapatan Masyarakat terhadap Minat Masyarakat. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang terbagi dalam beberapa golongan seperti mahasiswa, pelajar sekolah, dan pekerja. Metode pada penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Alat statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat, tarif berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat, pendapatan masyarakat berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat, dan aksesbilitas halted an fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMinat Masyarakaten_US
dc.titleANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT YOGYAKARTA TERHADAP TRANS JOGJAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record