Show simple item record

dc.contributor.authorFikri, Wildan Ahsanul
dc.contributor.authorFhazrel, Ferdian Permana
dc.contributor.authorFahmi, Rizqi Anfanni
dc.date.accessioned2018-08-08T10:48:36Z
dc.date.available2018-08-08T10:48:36Z
dc.date.issued2018-08-08
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/9605
dc.description.abstractPT. Kereta api Indonesia (persero) merupakan perusahaan yang mengelola dalam perkeretaapian yang ada di berbagai daerah-daerah di Indonesia dan telah mengoperasikan Kereta Api untuk para penumpang. Kereta Api juga merupakan alat transportasi untuk memindahkan atau mengantarkan manusia atau barang dari satu tempat ketempat lainnya dengan tujuan yang telah ditentukan oleh pelanggan atau penumpang dengan menggunakan sebuah kendaraan yang digerakkan oleh manusia dan mesin. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kepuasaan pelanggan kereta terhadap PT. Kereta Api Indonesia (persero) agar menjadi rekomendasi bagi PT.Kereta Api Indonesia dalam pelayanan dan fasilitas yang ada. Metodologi penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan data primer berupa kuesioner yang diisi oleh responden dan menganalisis data dengan menggunakan comparative method. Hasil penelitian ini secara umum pelanggan PT. Kereta Api Indonesia mempunyai tingkat kepuasaan yang cukup baik, di atas 66,7%..en_US
dc.publisherProgram Studi Ekonomi Islam Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.relation.ispartofseriesWorking Paper Keuangan Publik Islam;4
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.subjectBUMNen_US
dc.subjectResearch Subject Categories::SOCIAL SCIENCESen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)en_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record