Show simple item record

dc.contributor.advisorSigit Handoyo, S.E., M.Bus.,
dc.contributor.authorRizky Akmalia Ashari, 14312276
dc.date.accessioned2018-07-06T18:08:32Z
dc.date.available2018-07-06T18:08:32Z
dc.date.issued2018-06-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/8316
dc.description.abstractSemakin berkembangnya teknologi maka semakin meningkat pula akses internet yang menimbulkan dampak meningkatnya transaksi jual beli melalui media e-commerce ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan e-commerce pada UMKM perak di Kotagede Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Kotagede Yogyakarta dengan metode kuesioner tunggu dan wawancara. Peneliti memperoleh reponden 34 orang. Hasil yang diperoleh menggunakan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis dapat disimpulkan melalui uji t bahwa, variabel kebermanfaatan tidak berpengaruh terhadap penggunaan e-commerce bagi UMKM Perak di Kotagede, variabel kemudahan tidak berpengaruh terhadap penggunaan e-commerce bagi UMKM Perak di Kotagede, variabel sikap tidak berpengaruh terhadap penggunaan e-commerce bagi UMKM Perak di Kotagede, variabel norma subjektif tidak berpengaruh terhadap penggunaan e-commerce bagi UMKM Perak di Kotagede, variabel kontrol perilaku berpengaruh positif terhadap penggunaan e-commerce bagi UMKM perak di Kotagede.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKebermanfaatanen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectKontrol Perilakuen_US
dc.subjectPenggunaan e-commerceen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Penggunaan E- Commerce bagi Usaha Mikro Kecil Menengah pada Pengusaha Perak Di Kotagede Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record