Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Syamsul Hadi MS., Ak
dc.contributor.authorSilva Cita Cania, 14312046
dc.date.accessioned2018-06-25T15:47:58Z
dc.date.available2018-06-25T15:47:58Z
dc.date.issued2018-06-07
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/7989
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko, kelemahan produk dan reputasi terhadap penggunaan layanan Go-Pay pada pelanggan maupun pengemudi Go-Jek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan dan pengemudi Go-Jek yang berada di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dengan menggunakan 150 kuisioner pada masing-masing pelanggan maupun pengemudi Go-Jek. Alat statistik untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda dengan Microsoft Excel 2013. Hasilnya menunjukkan bahwa pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, reputasi berpengaruh signifikan terhadap penggunaan layanan Go-Pay pada pelanggan, sedangkan persepsi risiko dan kelemahan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap penggunaan layanan Go-Pay pada pelanggan. Pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan reputasi berpengaruh signifikan terhadap penggunaan layanan Go-Pay pada pengemudi Go-Jek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengetahuan produken_US
dc.subjectpersepsi manfaaten_US
dc.subjectpersepsi kemudahaanen_US
dc.subjectpersepsi risikoen_US
dc.subjectkelemahan produken_US
dc.subjectreputasien_US
dc.subjectpenggunaan Go-Payen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN GO-PAY PADA PELANGGAN MAUPUN PENGEMUDI GO-JEKen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record