Show simple item record

dc.contributor.advisorHerlina Rahmawati Dewi, S.E., M.Sc
dc.contributor.authorWidad Faizah, 14312483
dc.date.accessioned2018-05-28T13:09:34Z
dc.date.available2018-05-28T13:09:34Z
dc.date.issued2018-05-21
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/7640
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh implementasi Total Quality Management (TQM) terhadap kepuasan kerja karyawan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh menggunakan kuesioner yang diberikan kepada karyawan dan pelanggan yang berada dilingkup Kantor BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu random sampling. Skala yang digunakan dalam penelitian ini yaitu skala likert 1-4. Jumlah sampel yang diambil adalah 37 untuk karyawan dan 110 untuk pelanggan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Total Quality Management (TQM) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan dan kepuasan pelanggan.   This study is conducted to determine the effect of implementation Total Quality Management (TQM) to Employee Job Satisfaction and Customer Satisfaction. This study uses a quantitative approach. Sources of data used are primary data obtained by using questionnaires given to 37 employees in BPJS Kesehatan Yogyakarta and 110 customer who are member in BPJS Kesehatan Yogyakarta. Sampling technique in this research is purposive sampling. Scale used in this research is likert scale 1-4. This research uses linear regression analysis technique. The results showed that implementation of Total Quality Management significantly affect on employee job satisfaction and customer satisfaction.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTotal Quality Management (TQM)en_US
dc.subjectEmployee Job Satisfactionen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titleANALISIS IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada BPJS Kesehatan di Kota Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record