Show simple item record

dc.contributor.advisorFitra Roman Cahaya, SE., M.com., Ph.D
dc.contributor.authorPuspita Dwi Anggraini, 14312588
dc.date.accessioned2018-05-09T10:22:22Z
dc.date.available2018-05-09T10:22:22Z
dc.date.issued2018-05-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/7288
dc.description.abstractPenelitian ini menguji hubungan antara reaksi investor terhadap pengungkapan corporate social responsibility dan media exposure. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada 85 perusahaan yang kegiatan corporate social responsibility-nya diulas di Koran Kompas dan Republika, namun penelitian ini hanya menggunakan 31 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Hasilnya menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara reaksi investor dengan pengungkapan corporate social responsibility dan media exposure. Kegiatan tanggung jawab perusahaan yang secara insentif menyoroti tentang kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan secara tidak langsung akan memberikan sinyal kepada investor untuk bahan pertimbangan ketika akan berinvestasi. Hasil dari penelitian hubungan reaksi investor dan kinerja keuangan menunjukkan hasil yang positif dan signifikan, disini kinerja keuangan sangat membantu investor ketika memutuskan untuk berinvestasi, karena kembali ke tujuan dari berinvestasi adalah untuk mendapatkan keuntungan.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectReaksi Investorid
dc.subjectPengungkapan Corporate Social Responsibilityid
dc.subjectMedia Exposureid
dc.subjectKinerja Keuanganid
dc.titleReaksi Investor Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility, Media Exposure dan Kinerja Keuanganid
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record