Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharto, SE, M.Si.
dc.contributor.authorM Raihan Ghiffary Arge, 13313033
dc.date.accessioned2018-04-23T14:46:46Z
dc.date.available2018-04-23T14:46:46Z
dc.date.issued2018-01-17
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/6861
dc.description.abstractPenelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisis tentang Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Reklame Di Kota Yogyakarta Tahun 2001- 2015. Data yang digunakan merupakan data sekunder, yaitu data yang sudah tersedia dan bersumber dari Badan Pusat Statistik (BPS). Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian yaitu Pajak Reclaimed, sedangkan variabel independennya yaitu Jumlah penduduk (JP), Jumlah Industri, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB), Jumlah Wisatawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah data time series. Data yang digunakan adalah data time series selama 15 tahun (2001-2015). Penelitian ini menggunakan metode analisis Uji MWD, Asumsi Klasik dengan melalui pengujian Autokorelasi, Multikolinieritas, Heteroskedastisitas, Koefisien Determinasi (R2), Uji F dan Uji T. Penelitian ini menemukan bahwa tidak semua hasilnya sesuai dengan hipotesis. Jumlah penduduk (JP), Jumlah Industri, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB), berpengaruh positif dan signifikan terhadap penerimaan pajak reklame di kota Yogyakarta sedangkan jumlah wisatawan tidak berpengaruh terhadap penerimaan pajak reklame di kota Yogyakarta.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectPajak Reklameen_US
dc.subjectJumlah Wisatawanen_US
dc.subjectJumlah Penduduken_US
dc.subjectPDRBen_US
dc.subjectJumlah Industrien_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2001-2015en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record