Show simple item record

dc.contributor.advisorRokhedi Priyo Santoso
dc.contributor.authorFandy Noor Setiawan, 14313320
dc.date.accessioned2018-03-21T11:26:45Z
dc.date.available2018-03-21T11:26:45Z
dc.date.issued2017-12-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6175
dc.description.abstractPada masa sekarang ini kondisi pasar internasional telah memasuki pada era globalisasi yang pada akhirnya meningkatkan tingkat persaingan pada perdagangan internasinasional Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perkembangan daya saing ekspor Teh Indonesia di pasar Internasional, serta mengetahui perbandingan daya saing ekspor teh Indonesia dengan negara eksportir teh lainnya yang sama-sama bersaing di pasar Internasional. Dalam penelitian ini, peneliti akan menggunakan metode analisis yang digunakan dalam mengetahui kekuatan daya saing produk ekspor teh di Indonesia menggunakan analisis Revealed Comparative Advantage (RCA) yang digunakan sebagai alat untuk menganalisis dan mengolah data dan Revealed Symmetric Comparative Advantage (RSCA) digunakan untuk melihat lebih rinci komoditas teh Indonesia untuk bersaing dengan negara-negara lain di pasar dunia. Hasil dari penelitian menggunakan dua metode diatas bahwa daya saing ekspor teh Indonesia di pasar dunia dari tahun ke tahun mengalami perubahan yang fluktuatif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEksporen_US
dc.subjectIndonesiaen_US
dc.subjectDaya Saingen_US
dc.subjectTehen_US
dc.titleANALISIS DAYA SAING EKSPOR TEH INDONESIA DI PASAR DUNIA TAHUN 2007-2016en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record