Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Poliklinik Umum pada Era Pandemi Covid-19 di Puskesmas Secang I, Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Latar Belakang : Pada era pandemi COVID-19, peningkatan kebutuhan dalam bidang kesehatan menjadi tantangan dalam penyediaan pelayanan yang berkualitas yang sesuai dengan harapan masyarakat. Pelayanan kesehatan yang berkualitas ...
Pengaruh Lokasi, Harga, Kepuasan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Guest House Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini secara umum untuk mengetahui apakah adanya pengaruh dari
variabel-variabel Lokasi, Harga, Kepuasan dan Kualitas Pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan pada Guest House di Yogyakarta. Secara khusus, penelitian ...
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan
dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai
variabel intervening yang menggunakan aplikasi mobile banking di Indonesia.
Metode ...