Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)
Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen
harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan
efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience
dan ...
Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)
Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen
harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien,
artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan
target audience ...
Pengaruh Iklan Testimonial Sabun Dove Versi Pembuktian Terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2005)
Kampanye iklan tekvisi yang makin marak membuat para produsen harus
berpikir keras untuk rnembuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien,
artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ...