Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)
Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang
diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang
pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ...
Desain Sistem Pelayanan Berbasis Benefit dan Experience (Studi Kasus di IKM Batik Keraton)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-31)
Batik Keraton merupakan IKM (Industri Kecil Menengah) sekaligus juga sebagai UKM
(Usaha Kecil Menengah) yang bergerak di bidang industri produksi batik tradisional
khas Pekalongan sekaligus juga sebagai usaha yang melalukan ...