Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
perusahaan sejenis. Perusahaan jasa tidak luput dari persaingan yang semakin
ketat Bank-bank baru bermunculan, baik bank lama yang telah merger maupun
bank lama yang semakin besar. Bank Pasar Bantul merupakan perusahaan ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)