Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DENGAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM MEMESAN HOTEL VIA SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Traveloka di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)
Tujuan utama penelitian ini untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kesetiaan pelanggan dengan persepsi kemudahan penggunaan aplikasi sebagai variabel intervening dalam memesan hotel via smartphone ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan. (Studi kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta).Tujuan dari penelitian ini adalah ...