Search
Now showing items 1-10 of 14
Perencanaan Ulang Gedung D3 Fakultas Ekonomi Blok A Universitas Islam Indonesia Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai Konsumen Nokia dalam Membeli Telepon Seluler Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Makin terjangkaunya alat komunikasi berupa handphone atau telepon
seluler (ponsel) untuk segala lapisan masyarakat Indonesia, semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat akan barang elektronik tersebut. Kebutuhan sarana ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Deterjen Attack Softener (Studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Deterjen Attack Softener Terhadap Keputusan Membeli oleh Konsumen. (studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia). Tujuan penelitian ini adalah untuk ...
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Profesi oleh Mahasiswa Akuntansi FE UII
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Periklanan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang
dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang
ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk
membeli. ...
Pengaruh Struktur Organisasi terhadap Kinerja Organisasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen
harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien,
artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan
target audience ...
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen
harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan
efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience
dan ...
Pengaruh Unsur-unsur Pembentuk Knowledge Creation terhadap Kinerja Organisasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
The research descript how aspect of the knowledge creation influence organizational performance in Economic Faculty of Islamic University of Indonesia. Objective of this research is to find 1). The influence of Sozialication ...
Analisis Sikap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai konsumen Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Latar belakang dari skripsi ini adalah adanya perkembangan
Perkembangan teknologi komunikasi memaksa perusahaan-perusahaan untuk
meningkatkan produknya agar menjadi lebih baik dan berkualitas sehingga dapat
memenuhi ...