Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan
masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu
dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang
merupakan inti ...
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islamindonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan
masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu
dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang
merupakan inti ...