Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee On The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus di
Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta mengetahui dan menganalisis ...
Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di
Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang ...
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Inovasi dan Kualitas Layanan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Populasi dalam penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta yang
menggunakan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak asik). Lapak Asik merupakan media
pengajuan klaim Jaminan Hari Tua (JHT). Jumlah sampel ...