Search
Now showing items 1-4 of 4
HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DAN PERILAKU KONSUMTIF PEMBELIAN PRODUK K-POP PADA MAHASISWA PEREMPUAN PENGGEMAR K-POP
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-30)
Kontrol diri merupakan salah satu variabel dalam mempengaruhi perilaku konsumtif seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kontrol diri dengan perilaku konsumtf pada mahasiswa perempuan penggemar ...
Konstruksi Ruang Konser Digital: Liveness Konser Online K-Pop Dalam Pemaknaan Kontekstual
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-31)
Travel ban regulations and ban on gathering during the Covid-19 pandemic forced K-Pop
concerts to be canceled. To overcome the losses it created, online concerts are chosen as a
solution. Unfortunately, the digitization ...
Resepsi Maskulinitas Dalam Musik Video Boyband K-Pop (Studi Analisis Resepsi Khalayak Pada Musik Video Nct U: Boss Dan Make A Wish)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-24)
Maskulinitas muncul karena adanya bentuk konstruksi laki-laki terhadap gender di
masyarkat. Maskulinitas dibangun secara sosial yang berkaitan dengan laki-laki menghasilkan
konsep-konsep gender didalamnya, yang mana ...
Strategi Korea Selatan Dalam Melakukan Nation Branding Melalui Korean Wave Di Amerika Serikat Pada Tahun 2008-2021
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-25)
Gelombang Korea (Korean Wave) merupakan istilah yang digunakan
untuk menandakan fenomena budaya yang terjadi di Korea Selatan. Gelombang
Korea yang terjadi di Korea Selatan telah membawa citra negara semakin
membaik. ...