Browsing Students & Alumnae by Subject "kualitas jasa pelayanan"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Layanan PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk Kantor Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan adalah tangibles, ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia lUll), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia (UII), dengan variabel dari kualitas ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan ...