Browsing Students & Alumnae by Subject "Segmentasi Pasar"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Re Segmentasi Pasar Melalui Pendekatan Customer Relationship Management (Studi Kasus Pada Zona Sehari Laundry Dan Cuci Karpet Express Pontianak)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-10)Perkembangan bisnis yang semakin pesat menimbulkan persaingan. Perlu dirancang strategi untuk tetap mempertahankan persaingan bisnis. Zona Sehari Laundry dan Cuci Karpet Express merupakan industri jasa yang sedang berkembang ... -
Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Wisata Syariah di Kawasan Wisata Pulau Lombok
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi pasar konsumen wisata syariah di kawasan wisata Pulau Lombok. Penelitian berlokasi di kawasan wisata Pulau Lombok. Jenis penelitian yang digunakan yakni deskriptif, ... -
Analisis Segmentasi Pasar SKH Kompas dan SKH Republika di Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2003) -
ANALISIS STRATEGI ECLIPSE HOTEL YOGYAKARTA SAAT PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERUBAHAN SEGMENTASI PASAR
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Sektor pariwisata adalah sektor yang dapat meningkatkan pendapatan daerah. Pariwisata membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat di daerah tersebut. Namun pada awal tahun 2020, dunia digoncangkan dengan ... -
Analisis Strategi Eclipse Hotel Yogyakarta Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Perubahan Segmentasi Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Sektor pariwisata adalah sektor yang dapat meningkatkan pendapatan daerah. Pariwisata membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat di daerah tersebut. Namun pada awal tahun 2020, dunia digoncangkan dengan ... -
Penerapan Bauran Pemasaran Pada Cv. Limas
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-01)Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam menerapkan bauran-bauran yang di hadapi CV.Limas. Metode yang dilakukan dalam penulisan ... -
Penerapan Bauran Pemasaran Pada CV. Limas
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Laporan Tugas Akhir D3 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia, 2021 Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam ...