Search
Now showing items 1-5 of 5
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PADA PUSAT PELAYANAN PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-22)
Kualitas pelayanan yang baik adalah salah satu strategi yang penting untuk dilakukan oleh suatu industri untuk meningkatkan daya saing dengan industri sejenis. Kualitas pelayanan adalah totalitas dari bentuk karakteristik ...
PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN ALAT PEMISAHAN PATI SAGU (SEBAGAI REKAYASA PROSES BISNIS TEPUNG SAGU)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-03)
Sagu Dapat Menjadi Pensubstitusi Olahan Pangan. Sagu Telah Menjadi Bahan Makanan Pokok Untuk Wilayah Timur Indonesia, Bukan Hanya Sebagai Makanan Pokok Namun Hampir Semua Dari Pohon Sagu Ini Bisa Dimanfaatkan. Selain Itu ...
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN HOTEL SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)
Meningkatnya tren kesadaran muslim di Indonesia saat ini terhadap halal life style membuat kebutuhan akan berbagai macam produk dan aktivitas sesuai syariah meningkat. Wisatawan yang sudah sadar akan pariwisata halal akan ...
PERANCANGAN PERBAIKAN SISTEM LAYANAN PUBLIK DENGAN INTEGRASI METODE SERVQUAL, KANO, DAN QFD (Studi Kasus: Kantor Kecamatan Ceper)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)
Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Dari hasil pra-observasi dan wawancara didapatkan bahwa masih terdapat keluhan mengenai kualitas pelayanan yang ada di Kantor Kecamatan Ceper. Tujuan dari ...
DESAIN KURSI RODA UNTUK DIFABEL DAKSA YANG ERGONOMI DAN INOVATIF
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11)
Sebagai manusia normal semua ingin menjalani hidup dan berkegiatan sehari-hari dengan mudah. Keterbatasan fisik seseorang seringkali menjadikan kegiatan yang dilakukan dalam kesehariannya tidak bisa berlangsung dengan ...