Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Fuzzy-Service Quality (Studi Kasus Pada Resto Yum Chicken Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-06)
Pandemi yang melanda Indonesia menyebabkan penurunan pendapatan UMKM dari
berbagai sektor, salah satunya adalah UMKM yang bergerak dibidang industri rumah
makan. Selain itu banyaknya persaingan antar rumah makan di Kota ...
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Service Quality Dan Importance Performance Analysis (Ipa) - Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Umkm Billtees Artwear)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-04-03)
Kepuasan konsumen merupakan sebuah gambaran tentang kualitas pelayanan yang
diberikan suatu perusahaan. UMKM Billtees Artwear merupakan salah satu UMKM di
Desa Kalisapu, Slawi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah yang ...