Search
Now showing items 1-3 of 3
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa) Pada “Kobessah Kopi” Condong Catur, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap
jasa yang diberikan oleh KOBESSAH KOPI, Condong Catur, Yogyakarta dan
mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk ...
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)
Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang
diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang
pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ...
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Integrasi Servqual & Importance-Performance Analysis (Ipa) Matrix Studi Kasus: Laboratorium Pengajaran Laboratorium Terpadu Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-09)
Dalam menjalankan peran sebagai lembaga pendidikan, universitas memiliki beberapa
fasilitas penunjang akademik, salah satunya laboratorium. Laboratorium Terpadu UII
memiliki berbagai layanan seperti Laboratorium Pengajaran ...