Search
Now showing items 1-2 of 2
Aplikasi Dimensi Service Quality (Servqual) dan Pengukuran Tingkat Sigma dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Kinerja Layanan Hotel Berbintang (Studi Kasus di Hotel Inna Garuda, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Hotel Inna Garuda merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa
pelayanan perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan
jasa penginapan dengan memperhatikan atribut kualitas pelayanan ...
Aplikasi Dimensl Service Quality (Servqual) dan Pengukuran Tingkat Sigma Dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Kinerja Layanan Hotel Berbintang (Studi Kasus di Hotel Inna Garuda, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Hotel Inna Garuda merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa
pelayanan perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan
jasa penginapan dengan memperhatikan atribut kualitas pelayanan ...