Search
Now showing items 1-3 of 3
“Penerapan Blue Ocean Strategy Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Tempat Karaoke Happy Puppy Di Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor-faktor strategi apa
sajakah yang dapat dihapuskan, dikurangi, ditingkatkan dan diciptakan di Happy
Puppy Karaoke Keluarga serta menetapkan strategis baru ...
Penerapan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) Sebagai Dasar Penentuan Strategi Samudra Biru Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Primagama, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Bimbingan Belajar Primagama merupakan salah satu bimbingan belajar terbesar di Indonesia. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di bidang jasa pendidikan, Primagama harus senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan ...
Perancangan Blue Ocean Strategy Untuk Mengembangkan Layanan Bengkel Dengan Pendekatan Quality Function Deployment (Studi Kasus Pada CV. Gading Motor AHASS 8307)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Samudera Biru (Blue Ocean Strategy) merupakan suatu strategi khusus yang
dapat membuka ruang pasar baru dan tanpa pesaing. Untuk dapat bertahan di dalam
persaingan, perusahaan yang baik tidak harus memenangkan persaingan, ...