Browsing Industrial Engineering by Subject "kualitas layanan"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVQUAL YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL CARTER DALAM UPAYA PENINGKATAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Bank BPD Syariah DIY Cabang Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap jasa yang diberikan oleh perbankkan dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan. Mengetahui ... -
ANALISIS KINERJA PELAYANAN RUMAH MAKAN DENGAN DINESERV SERTA UPAYA PENINGKATAN DAN PRIORITAS DENGAN PENERAPAN METODE QFD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-19)Grissee Café & Resto merupakan salah satu tempat kumpul yang mengabungkan antara jenis tema café serta restauran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan kepuasan masing-masing atribut pelayanan rumah makan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Di Lampung Terhadap Kualitas Layanan Marketplace Dengan Menggunakan Metode Electronic Service Quality (E-Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Memasuki tahun 2020, dunia dilanda pandemi virus corona yang menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pembatasan jarak fisik menyebabkan aktivitas banyak dilakukan dari rumah termasuk belanja memenuhi ... -
Usulan Perbaikan Kinerja Pelayanan Dengan Pendekatan Servqual Dan Lean Sigma (Studi Kasus di PKU Muhammadiyah Pakem., Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Salah satu keberhasilan dalam perusahaan khususnya dalam bidang jasa adalah bagaimana meningkatkan kualitas kinerja pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan karena merekalah yang langsung mengkonsumsi dan menikmati jasa ...