Browsing Industrial Engineering by Subject "Service Quality (Servqual)"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Kepuasan Pengguna Laboratorium: Studi Kasus di Laboratorium Jurusan Teknik Industri Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05)Kemampuan yang dimiliki dari Jurusan Teknik Industri UII tidak terlepas dari kualitas fasilitas yang tersedia untuk menunjang pembelajaran khususnya fasilitas laboratorium. kualitas laboratorium yang telah tersedia harus ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus pada Apotek Kimia Farma Malioboro)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-26)Dalam penelitian ini yang dilakukan di Apotek Kimia Farma Malioboro yang beralamatkan di jalan Malioboro No. 123, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewah Yogyakarta. Kimia Farma merupakan perusahaan ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Layanan dengan Metode Service Quality dan Pendekatan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus : Kedai Ngacapruk, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kedai Ngacapruk adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang kedai kopi hingga kemudian menjadi coffee shop yang terletak di Jl. Garuda No.120 Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta. Kedai Ngacapruk ini didirikan oleh Irawan ... -
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (PASIEN) RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) (Studi Kasus : Puskesmas Ngaglik I Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-02)Kepuasan pelanggan (pasien) adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan setiap perusahaan termasuk puskesmas, karena merupakan aspek vital untuk bertahan dalam bisnis dan memenangkan persaingan. Salah satu strategi ... -
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Servqual Dan Fuzzy Quality Function Deployment (FUZZY QFD) (Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Ngaglik, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan perusahaan salah satunya dapat dilakukan melalui identifikasi kualitas pelayanan sesuai dengan keinginan konsumen, serta melakukan perbaikan terhadap atribut layanan ... -
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Servqual Dan Fuzzy Quality Function Deployment (FUZZY QFD) (Studi Kasus PT. Pos Indonesia Cabang Ngaglik, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan perusahaan salah satunya dapat dilakukan melalui identifikasi kualitas pelayanan sesuai dengan keinginan konsumen, serta melakukan perbaikan terhadap atribut layanan ...