Browsing Industrial Engineering by Subject "Pelanggan"
Now showing items 1-2 of 2
-
IDENTIFIKASI KELEMAHAN TOSERBA KARTIKA DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (Studi kasus pada Toserba Kertika Cilacap)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-23)Toserba merupakan suatu bentuk toko swalayan yang menjual barang dagangannya secara eceran. Dalam penelitian kali ini toserba yang akan dibahas adalah toserba modern, yang saat ini dapat dengan mudah dijumpai di mana-mana. ... -
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Importance Performance Anaylsis (IPA) (Studi Kasus Pada Bus Malam PO Muji Jaya Citra Mandiri)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)Kepuasan pelanggan merupakan ujung tombak bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi karena merupakan salah satu indikator keberhasilan. Komplain dari para pelanggan termasuk salah satu faktor yang dapat ...