Search
Now showing items 1-2 of 2
Desain Strategi Proses Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Jastip Dengan Metode Servqual Dan Qfd (Studi Kasus: Jastip Kurir Cendana Sorong)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-23)
Jasa pengiriman barang menjadi satu layanan yang sangat dibutuhkan dan dapat
menjadi solusi bagi mereka yang menyukai kemudahan dan kepraktisan dalam hal
mengirimkan suatu barang terlebih jika itu menyangkut keterjangkauan ...
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)
Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang
diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang
pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ...